Cerita: Jangan Meninggalkan Yang orang yang Menyayangi kita.

Ada sepasang kekasih yang sudah 8 bulan berpacaran.

Tetapi awal bulan oktober sifat si wanita sudah mulai berubah (karna orang ke 2), si pria sudah mulai menyadarinya tetapi hanya berdiam dan tersenyum..

Tgl 9 oktober.

Saat malam mereka pergi ke sebuah cafe, sang pria bertanya ‘Apa ada sesuatu yang ngebuat kamu bosen sama aku ?’ Wanita menjawab ‘gak ada’

Si pria pun berusaha percaya dan tidak berfikir negatif.

Tgl 10 oktober (anniversary 9 month)

Si pria menelpon kekasihnya, hingga total 22 panggilan tak terjawab, lalu sang pria mengirim BBM ‘Aku tunggu kamu jam 7 di PIK tempat biasa, kalo udah jalan hubungin aku’. Si pria terus menunggu dan yakin bahwa pacarnya akan datang, di saat itu hujan sngat besar, sang pria terusberusaha berfikir positif dan yakin pacarnya akan datang

Tgl 11 oktober pukul 01.30

Si wanita bru membalas BBM pacarnya ‘Aku gak bisa dateng, ada acara keluarga, maaf ya aku baru bls .Tadi gak ada pulsa’ (padahal pergi karaoke n’ hang out breng orang ke 2)

Ketika sore hari sesudah pulang setelah jalan bersama orang ke 2 si wanita bermaksud datang ke rumah si pria supaya si pria gak marah karena sejak malam sang pria tidak menghubungi dia. Dia langsung pergi ke rumah sang pria, dia melihat pacarnya sudah tertidur di atas kain putih dengan memegang cincin ‘Keluarga si priamemberikan HP si pria untuk di lihat oleh si wanita, betapa kagetnya si wanita ketika melihat si pria.

Sebelum meninggal sempat mem video kan lilin yang bertebaran di pantai yang sudah mulai padam karna air hujan. Pada saat itu si pria sudah menyiapkan cincin untuk pacarnya dan juga kejutan yang sangat indah. Sang pria bertabrakan dengan trotoar di daerah PIK dan mengalami pendarahan otak sehingga tidak bisa di selamatkan..

Jangan hanya karna ada orang yang lebih baik sampai kita melupakan org yang sudah menyayangi kita.

Karena kita tidak pernah tau bahwa dialah yang terbaik dari yg terbaik

Note : Jangan pernah sia2kan perhatian atau kepedulian seseorang kepadamu..

sumber:http://ask.fm/Boaamm

Iklan

2 pemikiran pada “Cerita: Jangan Meninggalkan Yang orang yang Menyayangi kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s